Video Terbaru Shalat Tarawih di Masjidil Haram Dan Masjid Nabawi 1429 H

21 09 2008

Shalat Tarawih di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi tahun 1429 H, sejak hari ke-1 sampai hari terakhir dapat di-download di bawah ini. Kalau diperhatikan, dalam tiap shalat Tarawih, Imam shalat membaca 1 Juz Al Qur’an untuk 23 raka’at shalat.

Ada pertanyaan yang sampai sekarang mungkin masih muncul di kalangan umat Islam, mengapa para imam Masjidil Haram tidak mengamalkan hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tentang jumlah raka’at shalat tarawih, yang mana beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan sebelas raka’at ?  Jawabannya dapat di-download di sini (format MP3, oleh : Ustadz Armen Halim Naro rahimahullahu)

HARI            MASJIDIL HARAM         MASJID NABAWI 

Hari 1                Download                     Download

Hari 2                Download                     Download

Hari 3                Download                     Download

Hari 4                Download                     Download

Hari 5                Download                     Download

Hari 6                Download                     Download

Hari 7                Download                     Download

Hari 8                Download                     Download

Hari 9                Download                     Download

Hari 10              Download                     Download

Hari 11              Download                     Download

Hari 12              Download                     Download

Hari 13              Download                     Download

Hari 14              Download                     Download

Hari 15              Download                     Download

Hari 16              Download                     Download

Hari 17              Download                     Download

Hari 18              Download                     Download

Hari 19              Download                     Download

Hari 20              Download                     Download

Hari 21              Download                     Download

Hari 22              Download                     Download

 

About these ads

Aksi

Information

15 tanggapan

25 09 2008
LDK AMAL

ikut donlot ya! syukran.

28 09 2008
barjono

LDK AMAL … silahkan download & sebarkan ke yang membutuhkannya..
Syukron..

2 10 2008
cahaya

saya bisa melihat macam-macam cara sedekap ketika sedang sholat dan bisa membantah bila orang yang coba-coba mendakwahi saya cara sedekap yang benar

28 10 2008
gubugsurya

Artikel yang Bagus walau saya terlambat membaca. Tapi mungkin saya dapat sedikit memberikan pemikiran saya tentang Sholat Tarowih 23 Rokaat seperti yang anda tanyakan. Sebenarnya anda salah Besar jika berkata “para imam Masjidil Haram tidak mengamalkan hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tentang jumlah raka’at shalat tarawih, yang mana beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan sebelas raka’at”, Anda harusnya lebih membaca Shiroh dan lebih mengenal islam, Lebih mendekat kepada keluarga keturunan Rasul dan lebih memuliakannya sebagaimana yang Allah perintahkan maka InsyaAllah semua yang anda tanyakan akan terjawab. Mereka Imam Masjid Al-Harom bukan orang Bodoh dan Awam seperti kita yang hanya belajar dari kitab terjemah namun suka sok benar, Bukankah Anda Rasul juga Sholat 23 Rokaat????

Satahu saya Sholat Tarowih yang dicontohkan Rasul ya tidak continue kenapa kita melakukannya kontinue selama sebulan??? Untuk (menukil dari perkataan Al-Habib Ali Al-Hadad) Belajar dari Habib (keturunan Rasul) karena InsyaAllah merekalah yang lebih tau kebiasaan2 yang terjadi dikeluarganya dari masa ke masa (Kebiasaan Rasulullah SAW)

Don’t Say No To Bid’ah Khasanah karena Dengan Anda membuat Situs Ini anda sudah melakukan hal yang tidak dicontohkan oleh Rasul SAW dalam Dakwah Islam bukankah Begitu Saudaraku???

Afwan……Sudah berkomentar kurang baik……..Allahu’alam

http://majelisrasulullah.org link bagi mereka pecinta Rasul. Diasuh oleh Al-Habib Munzir Al-Musawwa

Download e-book “Kenalilah Akidahmu” karya sang Habib Gratis…….Wassalam

30 10 2008
barjono

Assalamualaikum wr wb
Alhamdulillah, hardcopy e-book “Kenalilah Akidahmu” sudah dibagikan di masjid Baiturrahman pada (kira-kira) pertengahan bulan Ramadhan kemaren. Pandangan kami terhadap perbedaan-perbedaan yang ada adalah, perbedaan dapat memperluas khazanah Islam, silahkan diambil mana yang sesuai dengan hati nurani masing-masing asalkan tidak keluar dari rel Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah s.a.w. Yang penting bagi umat Islam adalah lebih mengedepankan persamaan-persamaan yang ada demi persatuan dan ukhuwah Islam.
Wassalamualaikum wr wb

4 11 2008
Indra Darma

Assalamualaikum wr wb.
Jadi kesimpulannya adalah kita harus menuntut ilmu, dalam hal ini adalah
ilmu syariat (agama), karena kita kan ketika dilahirkan dalam keadaan tidak
mengetahui dan untuk jadi mengetahui itu harus menuntut ilmu. Itu inti yang
harus dilakukan dan merupakan tutnan kita bersama untuk menjadi makhluk di ridhoi oleh Allah SWT.

Nah sekarang yang disebut perbedaan dalam hal tata cara jumlah dan berbeda lainnya rakaat..mungkin semuanya benar..ada kalanya kadang kita melihat sesuatu dalam satu sisi saja dan jarang melihat secara keseluruhannya.jadi intinya kita itu harus selalu ittiba (mengikuti) apa-apa yang diperintahkan oleh Alloh dan Rasulnya
dan menjauhi semua yang telah dilarangNya dan RasulNYa. sedangkan masih banyak persoalan lain yg harus kita kerjakan seperti mendakwahi kaum minoritas yg masih tetap menyembah selain illah dan saudara saudara kita yang belum melaksanakan sholat berjamaah di Masjid . Wallohu ‘alam.

1 04 2009
mas roi

trim`s aku akan download untuk ibu aku

7 09 2009
alkatiri

sukron hib, ente kok baik banget moga allah gnebalesnye amin

1 10 2009
ibn abdillah

Jazakallahu khairon katsiron…

2 10 2009
ibn abdillah

ditunggu… materi-materi lainnya…

15 08 2010
huda

ikhtilafu ummah rohmah. semua udh punya dasar, baik yang 20 rokaat atau yg 8 rokaat. masalah furu’ g’ ush di besar-besarkan. menunjukkan btapa dangkalnya pngetahuan kita.
wallohul muwafiq ilaa aqwamitthoriq.

30 08 2010
Mohd Ridho

Masalah jumlah rakaat, menurut ane yang awam ini gak usah teralalu dipermasalahkan apakah bidah atau bukan yang shakat 11 rakaat benar, yang 23 juga gak salah. YANG PALANG SALAH ADALAH YANG TAK SHALAT!!!!. jadi tugas kita sekarang tidak usah permasalahkan itu. tugas kita sekarang mengajak mereka2 yang gak shalat itu yang terpenting. dan jagangan kita merasa sudah benar. karena kebenaran hanya pada Allah dan RasulNya.

5 08 2011
mazwar

masalah khilafiah sampai kiamatpun takkan pernah selesai, dan kenapa kita merasa alergi terhadap perkataan bid’ah, khurafat dan syirik ? dan kita masih kurang menghargai/menghormati perbedaan pendapat…….wassalam.

7 08 2011
hasan

amalkan saja jangan menjelek2kan soal agama

7 08 2012
Cah Nggunung

Assalamu’alaikum wr. wb. nyuwun sewu sakderenge dumateng sedoyo dulur muslimin wa muslimat, monggo / marilah kita sesama muslim betul -betul mengamalkan kandungan surat Al Asr yaitu dengan efektif dan effisien menggunakan waktu yang hanya untuk amal shaleh disertai kesabaran dan tawakal serta selalu mengingatkan perkara -perkara haq. Harus selalu meningkatkan ilmu-ilmu kita mulai dari syareat sampai ke yang hakekat dan ilmu itu jangan diendapkan dikepala saja tapi di riyadhohi supaya manjing dalam batin serta bersemayam dalam jiwa kita sehingga gerak nafas maupun gerak laku kita mertandakan kita iman dateng Gusti Allah SWT.
Salah satu tanda orang itu beriman lahir terusing batin yaitu gemar amal shaleh, gemar menuntut ilmu, gemar menghishab / mengkoreksi dirinya, agar tercapai sampurnanya iman, dan paling takut mencela saudaranya.
kebenaran hanya milik Gusti Allah SWT, maka marilah kita menjadi pencari kebenaran dan berjalan menuju kebenaran berdasar Al Qur’an dan mercontoh perilaku Gusti Kanjeng Nabi SAW.dan mencintai keluarga Nabi SAW serta selalu rapat membentuk barisan jama’ah sesama pemeluk Islam dimanapun kita berada. Insya’allah ini menjadikan kita berada dalam barisan firqah yang benar, yaitu ahlussunah wal jama’ah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.